Home / Tech / Bermitra dengan Rossi, Vinales Siap Jadi Rekan yang Baik

Bermitra dengan Rossi, Vinales Siap Jadi Rekan yang Baik

Jelang Grand Prix Italia 2016

Sabtu, 21 Mei 2016 − 01:00 WIB

MUGELLO – Maverick Vinales yakin hubungannya dengan Valentino Rossi di tim Yamaha bakal adem ayem. Pembalap yang dibajak dari Suzuki mengatakan, tujuannya datang ke tim Garpu Tala tak lain untuk belajar dari sosok The Doctor.



Vinales resmi memutuskan hijrah dari Suzuki ke Yamaha di musim 2017 pada Kamis (19/5/2016). Ia dikontrak selama dua musim untuk mendampingi Rossi menunggangi motor YZR-M1. (Baca Juga: Yamaha Resmi Duetkan Rossi-Vinales di Musim 2017)

Pembalap berusia 21 tahun mengatakan, keputusannya pindah ke Yamaha akan menguntungkan dirinya dan juga Rossi. Setelah terlibat sebagai rekan bisnis, bisa berada satu tim dengan juara dunia sembilan kali balap motor akan mempererat hubungannya.

“Saya tidak berpikir hubungan kami akan berubah. Sekarang, kami punya relasi yang baik. Saya bergabung dengan perusahaan merchandise-nya dan akhirnya itu akan baik untuk kami berdua. Di masa depan, kami akan semakin bertambah baik. Ketika bisa berhubungan baik, maka tim juga akan demikian dan itu akan bagus ketika balapan,” ungkap Vinales dikutip Crash, Jumat (20/5/2016).

Juara Moto3 2013 itu menambahkan, ia ingin belajar banyak dari Rossi. Sebab, bisa berada satu tim dengannya dinilai bakal memberi banyak keuntungan dari segi perkembangan karier.

“Saya tidak berpikir demikian (akan ada masalah). Saya pikir dengan cara yang berbeda. Saya kira untuk bisa satu tim dengan Valentino, jika anda cukup cerdas, anda bisa belajar banyak. Valentino telah berhasil sepanjang hidupnya jadi dia sudah melakukan sesuatu yang baik. Saya akan coba belajar apa rahasianya,” tandasnya.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *