Home / Tech / Berbekal Snapdragon 210, ZTE Tempo vs Acer Liquid Z320

Berbekal Snapdragon 210, ZTE Tempo vs Acer Liquid Z320

BEIJING – Dianggap sebagai pemasok smartphone terbesar, produsen baru saja mengumumkan bahwa ponsel terbaru dari ZTE Tempo telah tersedia dipasaran dengan banderol berkisar USD69,99.

Handset ini masuk dalam segmen low-end datang dengan layar 4,5 inci TFT dengan kapasitas baterai 2.200 mAh. Dapur pacunya disokong oleh chipset Snapdragon 210, prosesor CPU quad-core dan RAM 1 GB.

Menyeroti jeroannya, sekilas spesifikasi hampir sama dengan Acer Liquid Z320 yang menjadi salah satu ponsel Android dengan RAM 1 GB, serta chipset yang sama yakni CPU Snapdragon 210.

Ponsel ini memboyong layar IPS LCD berukuran 4.5 inci resolusi 480 x 854 piksel, menjalankan OS Android v 5.1 Lollipop konon dapat diperbarui ke Marshmallow dan kapasitas baterai yang cukupan 2.000 mAh.

Sementara pada ZTE Tempo pada grafis disemati oleh Adreno 304 GPU, dan dengan memori flash 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD.

Untuk sektor kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel yang bisa menangani video chatting, ponsel ini disebutkan sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow (pra-instal).

Tak hanya itu, ZTE juga telah membenamkan pada Tempo dengan teknologi “Modern for an Old School”. Demikian dihimpun dari Phone Arena, Selasa (25/10/2016).

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *