Home / Tech / Belinda Bencic Resmi Cerai dengan Marcel Niederer

Belinda Bencic Resmi Cerai dengan Marcel Niederer

ZURICH – Petenis Swiss, Belinda Bencic resmi berpisah dengan sang pelatih yang telah membesarkan namanya, Marcel Niederer. Keputusan cerai Bencic diyakini berdasar pada penampilan buruk tahun ini.

Bencic yang mencapai peringkat tujuh dunia pada 22 Februari 2016, harus turun ke peringkat 43 menyusul inkonsistensi penampilan yang dia perlihatkan di sejumlah turnamen. Termasuk ketika dia absen di Olimpiade Rio 2016.

“Keluarga Bencic akan menangani sesi latihan dia untuk sementara waktu. Beberapa poin dalam kontrak sudah mulai berlaku,” kata Niederer, dikutip tennisworldusa.org, Sabtu (22/10/2016).

Belinda Bencic Resmi Cerai dengan Marcel Niederer

Karier Bencic bersama Niederer mencapai puncak setelah meraih gelar bergengsi pertama di Piala Rogers pada 2015. Pada saat itu, Bencic tampil mengesankan dengan mengalahkan empat petenis top dunia; Caroline Wozniacki, Ana Ivanovic, Serena Williams, dan Simona Halep.

Sayangnya, tahun ini Bencic tidak memperlihatkan penampilan yang menawan. Prestasi terbaiknya hanya lolos ke putaran kempat di Australia Terbuka dan kalah di final St. Petersburg.

(sha)

dibaca 3.890x

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *