Home / Tech / Bantu Pengungsi, Skype Tambahkan Fitur Keren Ini

Bantu Pengungsi, Skype Tambahkan Fitur Keren Ini

PALO ALTO – Sebenarnya, fitur terjemahan real-time sudah diluncurkan satu setengah tahun yang lalu. Kini, Skype menambahkan bahasa Arab sebagai bahasa kedelapan yang dapat menggunakan fitur ini.

Seperti dikutip dari Tech Crunch, Selasa (8/2/2016). Skype mengungkapkan alasan di balik peluncuran fitur ini adalah untuk membantu pengungsi Suriah.

Microsoft mengungkapkan, perusahaannya ingin lebih bergerak untuk membantu di bidang sosial. Fitur ini juga dimaksudkan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan tersebut kepada masyarakat.

Selain membantu pengungsi, fitur ini diharapkan dapat membantu para pemuda dari jazirah Arab yang sedang belajar di negara Barat. Dengan harapan, para pelajar dapat lebih cepat beradaptasi.

Dalam uji coba kepada wartawan, memang fitur ini masih jauh dari kata sempurna. Skype mengatakan, algoritma fitur ini masih melakukan kesalahan tata bahasa.

Selain bahasa Arab, Skype juga sudah mendukung bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Tiongkok, Mandarin, Italia, dan Portugis. 

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *