Tech
Posted By doko

Bahagianya Samantha Stosur Bisa Kalahkan Lucie Safarova


Prancis Terbuka 2016

Sabtu, 28 Mei 2016 − 00:32 WIB

PARIS – Samantha Stosur tak bisa menutupi kebahagiannya bisa melangkah ke babak keempat turnamen tenis Prancis Terbuka 2016. Lebih bahagianya lagi ia bisa mengalahkan Lucie Safarova yang merupakan runner-up tahun lalu.

Kemenangan yang terjadi di Roland Garros, Sabtu (29/5/2016), tak bisa dilupakan Stosur. Kerja kerasnya mengimbangi Safarova berbuah manis setelah melihat skor akhir di papan skor menunjukkan angka 6-3, 6-7(0), 7-5.

Kesempatan Stosur yang berpaspor Australia untuk meningkatkan prestasinya musim ini terbuka. Ia pernah dua kali merasakan tampil di semifinal dan final pada edisi 2009 dan 2010. Tapi setelah itu, Stosur selalu terhenti di babak awal.

“Saya seperti, ya ampun, saya tidak bisa mengingat lagi kemenangan di babak ketiga ini. Kemenangan ini sangat berarti sekali,” ucapnya seperti dilansir Reuters.

Dalam pertandingan tersebut tercatat 14 kali aces bisa dibuat Stosur. Kemenangan Stosur pun bisa ditutup setelah ia berhasil mematahkan servis Safarova.

“Saya merasakan hari ini melangkah di level yang bagus. Mungkin lebih baik setelah saya lelah bermain dalam beberapa tahun ini,” ucap Stosur.

Di babak keempat, Stosur akan dijajal kemampuannya oleh Simona Halep yang pada laga laga lainnya menang atas Naomi Osaka dari Jepang dengan 4-6,6-2,6-3. Pertemuan ini juga terbilang spesial. Ini bisa dijadikan duel pembalasan setelah Stosur dikalahkan Halep di Madrid Terbuka beberapa waktu lalu.

“Saya tak akan memikirkan soal kekalahan dari Halep. Saya tak mau kehilangan waktu tidur hanya memikirkan kekalahan,” pungkas Stosur.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.