Home / Tech / Aplikasi Yogrt Targetkan 5 Juta Pengguna

Aplikasi Yogrt Targetkan 5 Juta Pengguna

JAKARTA – Yogrt, memungkinkan untuk bertumbuh dua kali lipat dan mendorongnya masuk ke dalam lima aplikasi sosial media teratas gratis di Google PlayStore dan tersedia juga di perangkat iOS.

Dikarenakan aplikasi sosial media yang berbasis lokasi dan terbuka ini terbilang unik. Selain user/pengguna dapat me-mosting, berkomentar, chatting, ternyata bisa juga bermain game, bahkan kuis.

Hingga saat ini pengguna Yogrt telah tembus satu juta pengguna di Indonesia, dengan tingkat rasio interaksi yang tinggi yakni 2 dari 3 pengguna terlibat di dalam kegiatan Yogrt dalam berkomunikasi dan bersosialisasi.

Jason Lim Founder Yogrt, mengatakan, di Indonesia lebih dari 80 juta orang produktif berkomunikasi dengan rata-rata usia 18-25 tahun. Jadi Yogrt ingin menjadi satu-satunya penyedia aplikasi sosial media dengan konsep terbuka dan berbasis terbesar di Tanah Air.

“Saat ini, basis pengguna Yogrt di Indonesia mulai tersebar dari Lhokseumawe di ujung Barat Indonesia hingga Jayapura di titik Timur Indonesia, dengan total meliputi 86 kota,” ujarnya saat Media & Business Updates Yogrt Apps di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Dengan lonjakan pertumbuhan tersebut, lanjut Jason, “Kami menargetkan 5 juta pengguna dalam kurung waktu 6 bulan ke depan dan tentunya terus mengembangkan fitur dengan rasa lokal seperti postingan audio dan video pada timeline,” sebutnya.

Sementara itu, Co-Founder Rudy Muhammad mengungkapkan, di Indonesia sendiri pengguna Yogrt ada satu juta user dan ditargetkan lima juta user sampai akhir tahun ini.

“Dari satu juta user Yogrt, pengguna aktifnya sekarang ini sudah lebih dari 100 ribu user dan itu masih terus growing (tumbuh) di Indonesia” tandasnya dalam kesempatan yang sama.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *