Tech
Posted By doko

Angga Pratama Ingin Prestasi di Kunshan Jadi Kado Ultah


Jum’at, 13 Mei 2016 − 23:00 WIB

KUNSHAN – Angga Pratama merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 di tengah-tengah mengikuti turnamen Piala Thomas 2016 yang kini tengah berlangsung di Kunshan, China. Pemain ganda putra kelahiran Jakarta, 12 Mei ini menginjak usia ke-25 tahun.

“Harapan saya di setiap hari ulang tahun adalah saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dalam segala hal, termasuk prestasi di bulutangkis,” kata Angga kepada Badmintonindonesia.org.

“Semoga tim Thomas Indonesia bisa juara dan saya bisa menyumbang poin untuk tim,” tambahnya.

Sebuah perayaan kecil dilakukan tim Thomas dan Uber saat makan malam pertama di Kunshan. Karena tidak ada kue ulang tahun, maka Angga disuapi roti oleh partnernya, Ricky Karanda Suwardi dan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Pada tahun lalu, ulang tahun Angga bertepatan dengan turnamen Piala Sudirman 2015. Angga diam-diam merindukan bisa merayakan ulang tahun di tengah-tengah keluarganya.

“Hampir setiap ulang tahun itu saat ikut turnamen, kangen juga sih bisa ngerayain ultah bareng mama dan keluarga,” tutur pemain jebolan klub Jaya Raya Jakarta ini.

Saat ditanya soal kado ultah dari pacar yang juga anggota pelatnas, Melati Daeva Octavianti, Angga pun tergelak. Sambil malu-malu, Angga menjawab bahwa Melati baru memberi ucapan via telepon.

“Belum dapet kado dari Mely (panggilan akrab Melati), mungkin nanti sepulangnya dari Kunshan. Sementara baru dapat kado ucapan ultah saja. Buat saya sih kado yang lebih berharga adalah selalu sayang sama saya dan setia, ini yang paling penting, ha ha ha,” canda Angga.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.