Home / Tech / Andy Murray Raih Gelar Kelima di Queen’s Club

Andy Murray Raih Gelar Kelima di Queen’s Club

Senin, 20 Juni 2016 − 02:27 WIB

LONDON – Andy Murray mewarnai turnamen pemanasan jelang Wimbledon dengan gelar kelima di Aegon Championship, Senin (20/6/2016) dini hari WIB. Gelar tersebut diraih setelah mengalahkan Milos Raonic.

Petenis peringkat dua dunia itu mengalahkan Raonic dengan skor 6-7, 6-4, 6-3 di lapangan rumput Queen’s Club. Hasil itu membuatnya menjadi petenis tersukses di turnamen pemanasan jelang Wimbledon.

Dengan kemenangan tersebut, Andy Murray menjadi petenis pertama yang memenangkan lima gelar di Queen’s Club. Petenis 29 tahun itu memutus rekor John McEnroe, Boris Becker dan Roy Emerson yang sebelumnya mengoleksi empat gelar.

Di pertandingan yang berlangsung dua jam 13 menit tersebut juga disaksikan Ivan Lendl dan John McEnroe. Keduanya terlihat puas menyaksikan permainan Murray yang atraktif.

Namun ketika memasuki penghujung set ketiga, Lendl bergegas meninggalkan tempat duduknya dan menghilang dari lapangan. Saat upacara pemberian trofi, Murray mengeluarkan candaan menyusul keputusan Lendl pergi sebelum pertandingannya berakhir.

“Lebih bagus lagi kalau dia (Lendl) tetap tinggal di kursinya. Dia bisa bergabung di sini untuk memberikan sambutan,” Murray bergurau.

Andy Murray Raih Gelar Kelima di Queens Club

Andy Murray Raih Gelar Kelima di Queens Club

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *