Android
Posted By doko

5 smartphone gaming di kisaran 2 juta


Di tahun 2017 hingga tahun 2018 ini. Orang di indonesia sedang gandrung dengan game online. Bagaimana tidak, setelah sukses nya game mobile legends dengan gameplay moba, muncul lagi game dengan berkarakter battleground yaitu PUBG yang di rilis oleh tencent.

Game-game baru ini di gemari karena karakter dan desain yang cukup bagus untuk ukuran game mobile. Namun karena game-game tersebut adalah game yang lumayan berat jadi player dituntut mempunyai hp dengan spec yang cukup lumayan bagus, jika ingin game yang dimainkan berjalan dengan baik. Dan kebanyakan hp dengan spec yang bagus rata-rata berharga di kisaran 3 juta keatas. Tapi jika kita mau sedikit memutar otak sebenarnya ada juga hp dengan spec yang tidak kalah bagus dengan range harga di kisaran 2 juta. Dan di artikel berikut saya akan berbagi informasi tentang beberapa daftar smartphone dengan harga di kisaran 2 juta namun sanggup menjalankan beberapa game populer tahun ini.

Berikut daftar 5 smartphone gaming murah.

  1. Xiaomi Redmi Note 4hp ini sangat cocok buat kalian jika ingin mempunyai smartphone murah tapi mempunyai performa yang bagus. Xiaomi Redmi note 4 ini di tenagai dengan cpu Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953. dengan CPU ini mampu mencetak skor antutu kurang lebih 61.718. jadi menurut saya hp masih mampu memainkan game-game terbaru dengan settingan rendah. hp ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.650.000
  2. Xiaomi Redmi 5 Plus
    Pada bulan Desember 2017. Xiaomi merilis smartphone yang cukup menggusarkan pesaingnya. bagaimana tidak. Pada saat launching hp ini dibandrol tidak lebih dari 1 juta. Namun pada kenyataannya di tangan pedagang smartphone ini dijual mulai dari Rp 1.300.000 untuk ram 2GB, dan untuk ram 3GB di jual mulai dari harga Rp 1.925.000. skor antutu untuk smartphone ini berkisar antara 76.526.
  3. Xiaomi Redmi Note 5

    Smartphone ini adalah beberapa keluaran xiaomi yang paling terbaru. smartphone ini di rilis pada bulan maret 2018. Dengan dibenamkan cpu Qualcomm Snapdragon 636, smartphone ini mampu menghasilkan skor antutu sebesar kurang lebih 116.663. Selain itu dengan dual kamera di bagian belakang cukup memberikan kesan kekinian. Di indonesia smartphone ini di bandrol dengan harga kurang lebih Rp. 2.199.000
    Note: smartphone ini mempunyai saudara, yang mana desain tampilannya mirip banget yaitu redmi note 5A, tapi dua smartphone ini mempunyai spec yang berbeda jadi jika mau  beli smartphone ini jangan salah pilih.
  4. Asus ZenFone Max Pro (M1)
    Smartphone ini dirilis pada bulan April 2018. Menggunakan cpu yang sama dengan Redmi Note 5 yaitu Qualcomm Snapdragon 636, jadi bisa dipastikan skor antutu juga tidak terpaut jauh dengan rivalnya yang berkisar 116.618. kelebihan smartphone ini dibanding dengan rivalnya redmi note 5 adalah, smartphone ini memiliki batere dengan kapasitas 5000 mAh “performa bagus batere bagus, makin betah aja main game”. Smartphone ini dibandrol di kisaran harga Rp 2.199.000
  5. LeEco Le Max 2
    Nah mungkin dari kalian baru dengar nama smartphone yang satu ini. sama halnya dengan saya. hehehe. yang membuat saya kagum dengan smartphone ini adalah, dibenamkannya prosessor Qualcomm Snapdragon 820 MSM8996 2.2GHz. Cpu ini mampu mencetak skor antutu sebesar 152.866. Di jaman rilisnya smartphone ini pada tahun 2016, cpu ini adalah cpunya pada flagship. seperti sony xperia XZs, LG G5, Samsung galaxy S7 Edge dll. Di aliexpress smartphone ini di bandrol dengan harga $ 139.99 yang bila di rupiahkan sekitar Rp 1.960.000. untuk toko bisa kalian cek disini

Nah sekian adalah 5 smartphone dengan harga kisaran 2 juta yang saya rekomendasikan untuk kalian pemain game mobile. Jika kalian mempunyai rekomendasi tersendiri, kalian bisa tulis di kolom komentar.

Thanks.


Doko - adalah orang biasa yang belajar dan bekerja sebagai System Administrator. belajar menjadi penulis blog dan mempunyai hobby bermain beberapa game pc dan mobile.

View Comments
There are currently no comments.