Tech
Posted By doko

5 Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual


Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual – Selain GPS salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mengetahui arah dari suatu lokasi yang belum anda ketahui adalah dengan aplikasi kompas. Seperti halnya kompas pada umunya, aplikasi ini tentu bisa memabntu anda dalam menunjukan arah ketika anda tersesat atau tidak mengetahui arah dari suatu tempat. Untuk aplikasi kompas ini terdiri dari aplikasi kompas offline dan juga compass online. Untuk kompas online sendiri, tentu akan bisa bekerja jika anda tersambung dengan jaringan internet.

Sedangkan untuk kompas offline ini sendiri, anda bisa menggunakannya walaupun anda sedang berada didalam jaringan internet yang minim bahkan tidak terjangkau akses internet sama sekali. Aplikasi ini sangat cocok anda gunakan jika anda sering bepergian ke tempat – tempat didaerah terpencil dan jarang akses internet. Jika anda ingin mencoba aplikasi kompas offline android teraktual ini, berikut ini adalah beberapa review menarik mengenai aplikasi kompas offline android teraktual.

Baca Juga:

4 Aplikasi Prakiran Cuaca Android Paling Populer 2016

4 Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik 2016

5 Tips Ampuh Memperkuat Sinyal GSM Pada Smartphone

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual

1. 3D Compass
3d compass


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menampilkan tampilan 3D yang tentu saja menarik untuk dilihat dan digunakan. Selain itu, aplikasi ini bisa menunjukan orientasi arah dalam bentuk derajat dan tentu saja dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa anda gunakan semuanya dalam kondisi offline seperti compass skin, lock calibration dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menandai lokasi yang belum anda kenal, sehingga nantinya anda akan tidak kehilangan jalan.
2. Compass


compass


Aplikasi kompas offline ini memang tergolong sederhana. Namun merupakan salah satu aplikasi compass offline yang memiliki keakuratan yang baik. Aplikasi penunjuk arah ini bisa dengan mudah menunjukan latitude serta longitudute dan juga bisa detai menunjukan setiap lokasi arah. Walaupun dilokasi anda tidak terdapat sinyal, namun anda bisa menggunakannya dengan mengaktifkan fitur pelacak satelit.
3. Analog Compass


analog compass


Analog Compass hadir dengan tampilan kompas yang bertipe realistis kompas analog. Secara otomatis, aplikasi ini bisa menyesuaikan gerak jarum ketika anda mengaktifkan maupun menonaktifkan kalibrasi. Salah satu fitur menaik dari aplikasi ini adalah anda bisa mengkustomisasi pilihan warna jarum kompas sesuai dengan keinginan anda.
4. Compass Plus


compass plus


Aplikasi ini memang bisa secara akurat menunjukan arah dimanapun anda berada. Selain itu, jika anda mengaktifkan fitur GPS, maka anda bisa melihat aplikasi ini menampilkan koordinat garis lintang serta garis bujur secara akurat. Selain itu, anda bisa dengan mudah mengkonfigurasi jarum kompas sesuai keinginan, anda bisa juga menjalankan aplikasi ini dengan modus layar penuh atau juga menjaga agar kompas tetap terjaga.
5. Compass 360 Pro


compass 360 pro


Selain mmeberikan penunjuk arah secara akurat, aplikasi ini juga bisa dengan mudah menunjukan arah walaupun digunakan di berbagai negara. Termasuk dikawasan terpencil di dataran Asia. Aplikasi ini bisa bekerja jika anda memposisikan secara horizontal tanpa mendekatkannya dengan medan magnet. Tampilan dari aplikasi ini juga bisa dibilang professional dan mudah digunakan.
Demikian beberapa aplikasi kompas offline android teraktual yang bisa anda gunakan sebagai salah satu teman perjalanan anda. semoga beramanfaat dan selamat mencoba.


View Comments
There are currently no comments.