Home / Android / 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion Terbaik

5 Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion Terbaik

Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion – Anda termasuk orang yang suka mengedit video? Jika iya, ada baiknya untuk mengenal dengan istilah stop motion. Namun, sebelumnya apakah anda memang sudah paham apa itu stop motion? Mungkin bagi mereka yang masih awam akan dunia teknologi, terlebih benci persoalan edit video tentu tak akan mengerti. Stop motion merupakan salah satu karya editing video dengan keunikan tersendiri sehingga akan menarik perhatian dalam menghibur penikmatnya.

Apabila anda penasaran bahwa sebenarnya sekarang ini telah banyak ditawarkan aplikasi Android yang berguna baik dalam pembuatan video sop motion. Maka jangan beranjak untuk terus membaca postingan pada tulisan ini. Apalagi anda menginginkan untuk belajar bagaimana membuat video stop motion melalui smartphone. Tidak mudah bagi anda yang masih amatir lantaran membutuhkan kreatifitas tinggi dengan pemilihan foto atau back sound. Adapun aplikasi Android yang akan digunakan pada video stop motion adalah.

Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion

aplikasi stop motion lite
Aplikasi pertama yang bisa anda coba dalam membuat video stop motion yakni dengan menerapkan Stop Motion Lite. Dengan menggunakan ekspor file dari foto yang terdapat pada galeri smartphone, selanjutnya mainkan untuk pemutar vlc. Selain itu, anda akan diberikan fitur overlay yang mana nantinya bisa langsung diunggah ke aku youtube. Bukan hanya itu, ternyata ada fitur yang lebih menarik dengan menjadikan animasi dan claymations sehingga akan menghasilkan karya seni yang apik.
aplikasi funmotion
Funmotion termasuk aplikasi keren yang mampu mengundang perhatian bagi para pengguna Android. Untuk penggunaanya cukup menekan dan menahannya di sektor layar dalam perekaman video. Setelahnya anda bisa melakukan penekanan dengan beberapa kali untuk membikin urutan pertama hingga terakhir yang mana hanya memilih tombol berbntuk centang ang telah disediakan.
aplikasi picpac camera
Inilah aplikasi yang gratis untuk membuat stop motion video atau video dengan jeda waktu langsung pada smartphone Android. Anda dapat menerapkan beragam aneka gambar yang sebelumnya memang telah disediakan, layaknya foto dari aplikasi medsos instagram. Menariknya dapat digunakan untuk mengedit ulang pada video yang mana akan dibuat stop motion untuk dipecah menjadi gambar. Dengan penuh kesederhanaan dalam pembuatan video show dari tiap momen gambar hanya ada di PicPac Camera.
aplikasi stop motion studio
Berikutnya ada aplikasi Stop Motion Studio yang menyandang sebagai aplikasi termudah di dunia, dimana dapat menjadikan stop motion dalam membuat film. Nah, jika anda juga menginginkan dalam pembuatan film layaknya Wallace atau Gromit, bahkan mereka yang terllau asyik dengan dunia Lego sebut saja YouTube. Maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini.
aplikasi lapse it
Aplikasi Lapse It yang akan menampilkan aplikasi dengan serba guna, adapun yang dimaksud seperti mampu mengedit video dimana di antaranya dapat diterapkan dalam pembuatan stop motion. Dengan menampilkan hal yang sederhana akan lebih terkesan yang begitu professional. Di samping itu juga telah dilalui fitur-fiturnya. Jadi anda boleh saja untuk memiliki aplikasi yang keren ini.
Tidak sedikit orang dengan pembuatan video amatir di YouTube yang menggunakan konsep stop motion yang mana telah disajikan beberapa aplikasinya. Sangat disarankan dalam cerita yang diangkat, seperti momen penting maupun kehidupan pribadi anda.

Check Also

3 Aplikasi Edit Foto Instan Dengan Hasil Bagus

Aplikasi edit foto instan – Ingin punya foto dengan hasil terbaik akan tetapi punya ponsel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *