Home / Android / 4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016

4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016

Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis – Anda bisa memotret tampilan layar smartphone anda dengan menggunakan fasilitas screenshoot. Biasanya ketika melakukan aktivitas screenshoot, ana tidak memerlukan berbagai macam aplikasi, hanya menekan tombol home dan power secara bersamaan, atau menekan tombol power dan volume anda pun bisa melakukan screenshoot dengan mudah. Akan tetapi untuk saat ini, terdapat pula berbagai aplikasi screenshoot di android yang bisa anda coba gunakan.

aplikasi screenshot terbaik

Tentunya aplikasi ini didesain untuk memudahkan aktivitas screenshoot anda menjadi lebih mudah. Memang kadangkala, untuk screenshot dengan menekan tombol secara bersamaan, tidak menghasilkan hasil screenshoot yang maksimal, atau juga kadang ada yang merasa kerepotan dengan cara ini, maka dari itu, dengan aplikasi screensoot anda bisa menggunakannya dengan mudah, dan juga tanpa perlu lagi menekan tombol di smartphone anda secara bersamaan. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi screenshoot untuk android terbaik yang perlu anda coba.

Aplikasi screenshot untuk android terbaik Gratis

Didalam aplikasi ini tersedia berbagai macam fitur lengkap yang bisa anda gunakan. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk android yang belum atau yang sudah di root. Selain itu, anda pun bisa melakukan pengeditan hasil screenshot anda, dengan mengcrop, atau mengatur intentistas warna, seperti halnya ketika anda sedang mengedit gambar.
Aplikasi gratis ini juga bisa anda coab gunakan untuk mendapatkan hasil screenshot yang maksimal. Anda akan diberikan kemudahan akses screenshot sehingga hasilnya lebih maksimal. Selain itu, anda bisa mengkustomisasikan pengaturan screenshot anda menjadi capture on shake. Dan juga shortcut dari aplikasi ini bisa diakses dari notifikasi bar, ataupun pemberitahuan.
Dalam aplikasi screenshot ini anda akan disuguhi dengan berbagai macam fitur pendukung lainnya seperti pen marking atau drawing. RAM yang diperlukan untuk menyimpan aplikasi ini juga terbilang sedikit, sehingga aplikasi ini tidak terlalu membebani kinerja RAM yang ada di smartphone anda. namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan secara optimal di HP android anda yang di root. Untuk samrtphone android yang belum di root memang kinerjanya belum terlalu optimal.

Anda bisa mengganti format gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini menjadi beberapa format seperti PNG, JPG, hingga Bitmap. Anda bisa mengaktifkan fitur shake pada pengaturan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini memang hanyak bisa bekerja secara optimal pada perangkat android anda yang sudah di root. Untuk android yang belum di root memang kinerja aplikasi ini belum terlalu maksimal. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore. Untuk kapasitas RAM yang dibuthkan, aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan RAM sebesar 1,9 MB tidak terlalu besar dan tentunya tidak membebani kapasitas RAM anda.
Itulah beberapa aplikasi screenshot terbaik untuk android. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Dan tentunya anda tidak perlu kerepotan lagi menekan tomobol di smartphone anda secara bersamaan untuk mendapatkan hasil screenshot yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Check Also

3 Aplikasi Edit Foto Instan Dengan Hasil Bagus

Aplikasi edit foto instan – Ingin punya foto dengan hasil terbaik akan tetapi punya ponsel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *