Home / Health / 11 Rahasia Suami yang Selama ini tidak Kamu Ketahui

11 Rahasia Suami yang Selama ini tidak Kamu Ketahui

Mulai curiga atau cemburu dengan pasangan kamu, mungkin kamu perlu lebih memahami tentang pria. Ada beberapa hal yang bisa menjadi kunci hubunganmu dengan si dia. Coba cermati hal-hal ini untuk lebih mengenal siapa sejatinya pasangan kamu.

Berikut 11 hal yang selama ini mungkin tidak kamu ketahui tentang pria:

Suka melirik wanita lain, tapi…

Jika kamu mendapati suamimu melirik wanita lain saat berjalan, jangan langsung cemburu dulu. Lirikan itu bisa jadi bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan atau sampai membuat kalian bertengkar. Pria memang kerap melirik wanita lain, terutama yang berpenampilan menarik, walau sedang bersamamu. Tapi, itu bukan berarti dia bisa langsung berpaling ke wanita itu dan meninggalkanmu begitu saja. Ada wanita cantik sudah seperti radar alami yang menyuruh pria untuk melihatnya. Sama halnya jika ada baju lucu yang tergantung di balik jendela butik, kamu mungkin akan dengan spontannya melihat ke baju itu, bukan?

Sangat memegang komitmen

Pria kerap dicap tidak suka dengan komitmen. Ya, itu mungkin bisa terlihat ketika dia belum siap dengan pilihannya. Tapi, menurut penelitian, ketika pria telah memutuskan untuk berkomitmen seperti menikah, dia memang benar-benar serius dengan hal itu. Dia hanya butuh waktu untuk memastikan apakah pilihannya tepat atau tidak.

Ingin punya waktu untuk dirinya sendiri

Kalian memang sudah menikah, namun itu bukan berarti kalian harus selalu nempel terus setiap saat. Pria juga butuh waktu untuk dirinya sendiri seperti melakukan hobinya atau berkumpul dengan teman-temannya. Jika hal ini bisa kamu lakukan, kalian bisa menjadi pasangan yang pengertian.

Ingin melihat kamu bersosialisasi

Nah, sama seperti hal di atas, pria juga senang jika kamu memiliki kegiatan sendiri yang tidak berhubungan dengannya. Dia senang jika melihatmu berkumpul bersama teman-teman wanitamu, karena hal itu bisa menyegarkan pikiranmu dan membuatmu senang.

Pria menyatakan rasa cinta dengan tindakan

Jika suamimu jarang mengucapkan, “I love you” kepadamu, jangan langsung menganggapnya tidak cinta denganmu. Sebagian pria memang lebih memilih menyatakan rasa cintanya dengan tindakan, seperti membantu kamu membereskan rumah atau mengajak kamu melakukan aktivitas bersama.

Mudah melupakan masalah

Kamu masih kesal dengan perdebatan dengan suami atau pasanganmu yang terjadi semalam dan masih ingin membahasnya pada keesokan harinya. Namun, disarankan untuk tidak membicarakannya lagi karena mungkin dia sudah melupakan masalah itu. Wanita memang cenderung ingat dan larut dengan hal-hal yang membuatnya sedih. Sebaliknya, pria cenderung mudah melupakan hal tersebut.

Kurang bisa membaca ‘kode’

Kalau kamu ingin diperlakukan sesuai keinginanmu, sebaiknya utarakan hal itu langsung kepadanya. Pria kurang bisa menangkap ‘kode’ dari kamu seperti dari raut wajah atau bahasa tubuh. Lagipula, sebenarnya pria senang jika bisa membuatmu bahagia karena hal itu sangat penting baginya. Namun, kebanyakan wanita kurang nyaman menyampaikan hal yang mereka mau. So ladies, mulai sekarang ungkapkan saja semua hal yang ada dalam hatimu.

Senang jika dipuji

Ketika suamimu sudah melakukan sesuatu demi menyenangkanmu, berikanlah dia pujian. Apresiasi dari kamu bisa membuatnya senang, apalagi jika kamu memuji kejantanannya sebagai pria.

Tidak melulu soal seks

Bukan rahasia umum jika pria dikenal sebagai kaum yang selalu memikirkan seks. Namun, hal itu tidak selalu diwujudkan dalam tindakan. Sama seperti wanita, pria juga tidak selalu siap untuk berhubungan seksual, apalagi jika dia sedang memiliki setumpuk pekerjaan atau hal-hal lain yang membuatnya stres. Kondisi ini dapat merusak libidonya.

Senang jika kamu mengajaknya bercinta

Salah satu kesalahan terbesar wanita adalah tidak berani mengajak suami untuk bercinta lebih dulu. Padahal, pria sangat suka jika kamu melakukannya. Para pria senang dikejar dan dipimpin oleh kamu untuk urusan yang satu ini. Ingin lebih menyenangkannya? Ajak dia dengan kata-kata yang sedikit nakal. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu malu untuk mengajaknya bercinta.

Mencari hal-hal yang bisa mengisi kepuasannya

Kamu harus berhati-hati ketika seorang pria merasa dirinya tidak dicintai dan diperhatikan oleh pasangannya. Dia mungkin akan mencari kepuasan yang tidak didapatkan dari kamu melalui hal lain. Kepuasan itu mungkin bisa didapat dengan bermain video game, bekerja hingga larut malam, atau bahkan mungkin berselingkuh.

Kini kamu sudah tahu kan apa saja hal yang mungkin dipendam oleh pasanganmu. Yuk, coba untuk memahami hal itu. Dengan mengetahui 11 rahasia pria ini, kamu juga sudah berusaha untuk membangun rumah tangga yang lebih harmonis dan penuh cinta dengan pasangan.

Check Also

mengatasi batuk parah

Mengatasi Batuk Parah menggunakan Kurma Dan Susu

Mengatasi Batuk Parah menggunakan Kurma Dan Susu – Tak hanya dikonsumsi saat berbuka puasa, buah kurma …